Kamis, 30 Januari 2020

Christian Eriksen Pemain Tertampan Urutan ke 3 Dari Cristiano Ronaldo dan Messi


Eriksen seorang pemain sepak bola yang lahir pada Feb 14, 1992 Demark. Yang memilik tinggi 1.82m yang barusan bergabung dengan club Intel Milan Sebagai Gelandang. Ia membuat debut untuk tim nasional Denmark pada bulan maret 2010 dan dia pemain termudah pada Piala Dunia FIFA 2010 Di afrika selatan

Dia mendapatkan panggilan untuk bergabung dengan tim nasional Demark  U17 pada bulan juli 2017 dan memulai debut untuk kesebelasan tersebut pada tanggal 31 juli. Pada tahun 2008 ia berhasil mencetak sembilam Bola dari 16 pertandinganya untuk kesebelasan Denmark u-17.

Eriksen juga berhasil mencetak 1 gol dipertadinga melawan crytal palace dimana Tothem kembali meraih kemenangan dengan skor 2-0
Pada tanggal 9 februari, Eriksen mendapatkan Gelar Man of The Match di pertandingan persahabatan melawan inggris. Ia mencetak gol pertamanya dipertandingan babak kualifikasi Euro 2012 melawan islandia. Pertandingan yang deiselengarakan pada tanggal 4 Jumi tersebut berakhir dengan skor 2-0 , Kemenangan untuk Denmark.

Jelas hal ini adalah besar bagi Totthem. Karena mereka pasti tidak bisa kehilangan Chriistian Eriksen dari timnya. Bahkan menurut Adam Bate, Perkembangan Signifikan yang sekarang sedang dialami Totthem akan terganggu jika Eriksen pergi dari klub.

Disisi lain, Pelatih Totthem, Mauricio Pochettino, Telah merespon dengan mengungkapkan pendapatnya terkait hal ini. Namun banyak pihak yang tidak setuju dengan responya tersebut ketika ia menjelaskan perihal christian Eriksen dan kepentingan-kepentingan utama Totthem dalam menyoal kontrak kerjanya yang akan berakhir pada 2020.

Christian Eriksen adalah pemain yang begitu penting bagi Tottenham, Dan tentu saja sebagai pelatih, saya ingin memiliki tipe pemain sepertinya bermain bersama tim yang saya asuh. Akan tetapi, pada akhirnya situasi akan berubah dengan negosiasi, dan ada berbagai pihak yang memiliki kepentingan berbeda dalam menyikapu masa depannya

Akan tetapi sekali lagi. kasus Christian Eriksen ini jelas merupakan masalah yang berbeda, Ia adalaha pemain yang sering membuat totthenham bermain dengan baik mungkin pemain penting ke-2 setelah Harry Kane, jadi Semua persoalana ini akan berakhir dengan penandatangan kontrak baru. Karena Semua pihak bisa membayangkan bagaimana Spurs bermain tanpa adanya Eriksen tapi hampir dari mereka tidak bisa membayangkan bahwa spurs akan bermain bagus lagi tanpa adanya Eriksen.

3 komentar:

  1. Wow... ternyata Christian Eriksen ganteng juga ya min
    gara" baca blognya mimin aku jadi ngefans sama Christian Eriksen terima kasih infonya min

    BalasHapus